INFO TERKINI

RAHASIA MENJADI BUGAR CERIA DAN SEJAHTERA (BUCERA)

Hidup sehat bugar ceria sejahtera melalui produk kesehatan terbaik dunia

Jumat, 10 Februari 2023

BUNDA WINARTI : SEMBUH SAKIT LUTUT SETELAH MINUM CALMAG D, DAILY, LECITHIN E DAN SALMON OMEGA 3

Testimoni di grup WA

Sebagaimana terlihat di foto di artikel ini , testimoni Bunda Winarti  menceritakan pengalamannya dimana dulunya lutut sering sakit. Tiap dua  minggu harus ke dokter untuk disuntik oli.

Setelah mengenal produk Amway, dia mulai coba minum Nutrilite Calmag D, Daily, Lecithin E dan Salmon Omega3. Semuanya adalah produk Amway.

Alhamdulillah sekarang sudah membaik, lutut sudah tidak perlu pake dekker lagi.

Amway Produk Premium

Amway mengembangkan produk premium yang terbuat dari bahan-bahan berkualitas tinggi dan telah lolos berbagai macam tes uji. Meski demikian harga produk Amway masih dalam taraf terjangkau. Dan yang terpenting kualitasnya sangat bagus. *Jaminan produk berkualitas tinggi* 450 lebih produk dibuat dan didistribusikan oleh Amway. 30.000 lebih pengujian dilakukan tiap tahun di lebih dari 75 laboratorium. Lebih dari 950 peneliti terlibat dalam pembuatan produk. Produk Amway diuji di suhu yang ekstrem (minus 18 derajat Celcius hingga 50 derajat Celcius)
Sebanyak 12.000-14.000 pengujian kemasan dilakukan tiap tahun. Simulasi yang dilakukan termasuk guncangan saat pengiriman. Uji jatuh juga dilakukan untuk memastikan kemasan tidak rusak saat pengiriman dan pendistribusian. *Jaminan 100% untuk semua produk Amway*
Dikendalikan, dibuat, dan diuji: produk Amway membawa kualitas ke tingkat yang lebih tinggi.

ArtistryTM adalah satu dari lima merek perawatan tubuh kelas premium terlaris di dunia. NutriliteTM adalah merek produk suplemen vitamin dan mineral paling laris di dunia. eSpringTM adalah merek pengolah air terlaris di dunia. Amway memegang lebih dari 1.150 hak paten.950 lebih tenaga profesional, peneliti dan tenaga ahli yang terlibat dalam pengembangan produk. Lebih dari 75 laboratorium riset dan pengembangan serta uji mutu milik Amway tersebar di seluruh dunia. ***

Note : Anda berminat produk yang ditampilkan di artikel di atas? Hubungi orang yang kirim link artikel ini.




Share this:

Posting Komentar

 
Copyright © 2014 RAHASIA MENJADI BUGAR CERIA SEJAHTERA (BUCERA). Designed by OddThemes