INFO TERKINI

RAHASIA MENJADI BUGAR CERIA DAN SEJAHTERA (BUCERA)

Hidup sehat bugar ceria sejahtera melalui produk kesehatan terbaik dunia

Jumat, 10 Februari 2023

"NUTRILITE PRIMROSE PLUS" ATASI MASALAH "MISS V" DAN UNTUK WANITA MENJELANG MENOPAUSE

Perkenalkan nama saya Animro'atus sa'adah dari Bojonegoro...

Saya akan berbagi pengalaman kepada ibu-ibu yang pernah mengalami keluhan seperti saya.
Sebetulnya saya malu menyampaikan ini,karena ini masalah keluhan *Miss V* Tapi saya harus berbagi ke sesama wanita biar merasakan khasiatnya juga: Dulu sebelum saya mengkonsumsi *Nutrilite Primrose Plus* saya ada sedikit keluhan yaitu keputihan berlebih dan bau tak sedap pada *Miss V*:... dan keluhan tersebut sudah lumayan lama sebelum punya momongan hingga sudah punya momongan... Tiba-tiba suami saya membelikan *nutrilite primrose plus* :💗💗 Menyuruh saya untuk mengkonsumsi nya. Saya bilang saya gak mau mengkonsumsi karena saya tidak Menstruasi. Suami tetap saja maksa untuk konsumsi jadi mau tidak mau ya harus saya konsumsi: Satu Minggu kemudian saya kaget karena keluhan yang saya alami sudah tidak menggangu saya lagi...😊

Meredakan keluhan menjelang menopouse

Dijelaskan oleh klik dokter Nutrilite Herbals Primrose Plus adalah suplemen dengan kandungan Gamma Linolenat (GLA) yang berasal dari minyak bunga Evening Primrose dan Borage. Nutrilite Herbals Primrose Plus dapat digunakan untuk membantu meredakan keluhan menjelang menopause.

Keterangan

  • Golongan: Suplemen
  • Kelas Terapi: Suplemen dan Terapi Penunjang
  • Kandungan: Minyak Evening Primrose, Minyak Borage, Ekstrak Jahe, Ekstrak Chasteberry, Ekstrak Dong Quai, Lemon Bioflavonoid, Karotenoid Campuran, Gelatin, Gliserin, Lilin Lebah, Minyak Kedelai, Lesitin, Warna Karamel, Minyak Jagung
  • Bentuk: Kapsul Lunak
  • Satuan Penjualan: Botol
  • Kemasan: Botol @ 60 dan 120 Kapsul

  • Aturan pakai: 1-4 kapsul per hari. Diberikan bersamaan dengan makanan.

Cara Penyimpanan
Simpan pada suhu di bawah 30 derajat Celcius.

Efek Samping

Belum ada efek samping yang dilaporkan. Jika terjadi efek samping yang tidak diinginkan, hentikan penggunaan dan segera hubungi dokter.

Kontraindikasi
Hindari penggunaan Nutrilite Herbals Primrose Plus pada pasien yang memiliki indikasi hipersensitif, anak-anak, wanita hamil dan menyusui.

Note : Anda berminat produk yang ditampilkan di artikel di atas? Hubungi orang yang kirim link artikel ini.


Share this:

Posting Komentar

 
Copyright © 2014 RAHASIA MENJADI BUGAR CERIA SEJAHTERA (BUCERA). Designed by OddThemes