INFO TERKINI

RAHASIA MENJADI BUGAR CERIA DAN SEJAHTERA (BUCERA)

Hidup sehat bugar ceria sejahtera melalui produk kesehatan terbaik dunia

Selasa, 14 Maret 2023

MASALAH ASAM URAT? INI SOLUSINYA

Berikut ini testimoni Ibu Pratiwi dari Riau. Semoga manfaat.


Tahun lalu ketika suami check up kesehatan tahunan , kadar kolesterol dan asam urat normal. Namun beberapa waktu lalu suami mengeluh sakit pada tumit kakinya, sehingga  cukip mengganggu karena kalau berjalan sakitnya lumayan .

akhirnya kami pergi ke dokter lagi karena penasaran apa diagnosa yang jelas. Sebelum ini tidak pernah mengalami keluhan seperti ini. Oleh dokter diberi obat pereda nyeri, dan  dokter bilang kalo pakai obat tersebut sakitnya tidak reda berarti Bapak ada asam urat & disuruh datang lagi ke dokter untuk dicek laboratorium. 

Kemudian suami saya minum obat pereda nyeri tapi tetap tidak ada perubahan. Singkat cerita akhirnya saya suruh  beliau minum Salmon Omega3 & Bio C secara rutin. Salmon Omega3  dosis 3 kali 1 sehari & bio C 1tablet sja sehari. alhamdulillah, hanya 1-2 hari sakitnya sudah berkurang & sembuh keluhan sakitnya. 

Nutrilite ini bukan obat ya Bapak/ Ibu, tapi suplemen herbal organik  yang selain untuk menjaga  kesehatan juga bisa membantu penyembuhan beberapa  penyakit dengan izin Allah, juga untuk investasi masa depan🤩😍 .Reaksi masing" org bisa berbeda, 🙏jangan percaya kalau Anda belum mencobanya 🤗🙏(Pratiwi, Riau)


Note : Anda berminat produk yang ditampilkan di artikel di atas? Hubungi orang yang kirim link artikel ini.

Share this:

Posting Komentar

 
Copyright © 2014 RAHASIA MENJADI BUGAR CERIA SEJAHTERA (BUCERA). Designed by OddThemes