INFO TERKINI

RAHASIA MENJADI BUGAR CERIA DAN SEJAHTERA (BUCERA)

Hidup sehat bugar ceria sejahtera melalui produk kesehatan terbaik dunia

Rabu, 08 Maret 2023

KANKER PROSTAT, NUTRILITE SOLUSINYA

Berikut ini testimoni menangani masalah prostat dengan produk Nutrilite, dari Pak Yanto.

"Saya mau membuat testimoni produk Amway dengan menggunakan Nutrilite Hi Protein Berry, Salmon Omega3 dan saya tambah Concentrate fruìt and vegetable (sebenarnya kurang Double x )". 

Setiap kaum laki laki pasti punya prostat dan kebanyakan pendeÅ•ita di masa tua.  Sebenarnya yang sakit mertua saya yang bernama M arifin berusia 68th dia menderita  prostat selama 3 tahun dan  bulan oktober lalu (2022) dia merasa sakit dan saya bawa ke Rumah Sakit, setelah diperìksa ternyata dia divonis kanker prostat. 

Akhirnya doktèr menyarankan untuk melakukan tindakan operasi. Setelah operasi, kata dokter prostat itu bisa tumbuh lagi dan bisa mengakibatkan kanker atau tumor. 

Alhamdulillah setelah minum produk Amway kadar PSA (prostate specific antigen) nya turun dari 198 menjadi 154 setelah baru minum  dua hari.  Satu setengah bulan kemudian dirujuk ke RS Dr.Soetomo Surabaya dan rutin minum nutrilite tersebut, alhamdulillah sekarang dokter menyatakan sudah normal dan sehat. (Yanto, grup Info Produk-Fokus FCA)***

Note : Anda berminat produk yang ditampilkan di artikel di atas? Hubungi orang yang kirim link artikel ini.

Share this:

Posting Komentar

 
Copyright © 2014 RAHASIA MENJADI BUGAR CERIA SEJAHTERA (BUCERA). Designed by OddThemes