INFO TERKINI

RAHASIA MENJADI BUGAR CERIA DAN SEJAHTERA (BUCERA)

Hidup sehat bugar ceria sejahtera melalui produk kesehatan terbaik dunia

Sabtu, 25 November 2023

TESTIMONI BRONKHITIS DENGAN DOUBLE X DAN BIO C PLUE

 


Assalamualaikum wr wb 

Perkenalkan saya Abdul Hafid umur 43 tahun asal pasangkayu sulawesi barat 

Saya menderita penyakit brongkhitis kronis, sudah banyak obat yg saya minum namun tidak sembuh-sembuh bahkan saya rawat jalan tiap sepekan kontrol dokter.

Saya coba minta saran dari upline saya  pak Arie nutrilite apa yg cocok untuk saya.. dia sarankan minum Double X dan Bio c plus.. Alhamdulillah baru 1 pekan saya minum..  yang biasanya saya muntah-muntah setiap pagi dan sore *kini tidak lagi* .. dan badan juga biasanya capek2 Alhamdulillah tidak lagi.. dan Batuk nya juga sudah berkurang..

Makasih pak Ary.. 🙏

Makasih Amway..🙏

Semoga kita semua sukses di Amway.. Aamiin.. 🙏

Share this:

Posting Komentar

 
Copyright © 2014 RAHASIA MENJADI BUGAR CERIA SEJAHTERA (BUCERA). Designed by OddThemes