INFO TERKINI

RAHASIA MENJADI BUGAR CERIA DAN SEJAHTERA (BUCERA)

Hidup sehat bugar ceria sejahtera melalui produk kesehatan terbaik dunia

Minggu, 19 Februari 2023

TESTIMONI : MENGATASI ASAM LAMBUNG DENGAN NUTRILITE

Hampir di setiap rumah di indonesia ada yang menderita sakit lambung. Berikut ini testimoni seorang penderita asam lambung yang sudah sehat kembali setelah minum nutrilite. 

Awalnya saya sering mengeluh sakit pada lambung,  Dan akhirnya pergi ke R.S. dokter menyarankan untuk datang lagi besoknya Dan    tidak boleh makan satu malam,  karena mau  ronsen lambung,  begitu mau ronsen lihat slangnya yang mau dimasukkan ke lambung saya jadi takut.  Slangnya begitu besar, walaupun sudah dibius tapi saat slang dimasukkan tenggongrokan terasa sakit banget,  

Dokter memberitahukan hasilnya bahwa lambung saya mengalami infeksi lambung dan asam lambung

Makanan pedas,dingin,asem, manis,kopi,teh, susu,dan juga  goreng-girengan itu tidak boleh dimakan,  

Setiap hari komsumsi obat lambung dari dokter. 

Alhamdulillah ada yang memperkenalkan saya dengan  Nutrilite dari  Amway, 

Saya langsung beli Nutrilite Hi protein, Hi fiber dan Calmag D ketiga nutrilite  itu saya komsumsi tiap pagi sehabis sarapan,  

Alhamdulillah semakin hari lambung saya semakin membaik , Dan Makanan yang dulu tidak Boleh dimakan sekarang sudah berani makan lagi,  

Nutrilite datang lambung pun normal.. 😍

Nutrilite you is the best 👍👍❤🥰🥰

dikutip dari tulisan di grup Info Produk Amway


Note : Anda berminat produk yang ditampilkan di artikel di atas? Hubungi orang yang kirim link artikel ini.

Share this:

Posting Komentar

 
Copyright © 2014 RAHASIA MENJADI BUGAR CERIA SEJAHTERA (BUCERA). Designed by OddThemes