INFO TERKINI

RAHASIA MENJADI BUGAR CERIA DAN SEJAHTERA (BUCERA)

Hidup sehat bugar ceria sejahtera melalui produk kesehatan terbaik dunia

Sabtu, 18 Februari 2023

TIPS HEMAT BELANJA BULANAN DENGAN PINDAH KE TOKO AMWAY

 

Banyak orang yang melihat harga produk Amway langsung kaget, "kok mahal banget". Padahal produk Amway umumnya konsentrat, jadi pemakaiannya sangat irit. Obat kumur harga 152 ribu tapi dipakainya harus diencerkan dulu, sehingga setahun nggak habis. Begitu juga produk sabun cuci piring, detergent, pasta gigi dan lain-lain. Yang tak kalah pentingnya, produk Amway berkualitas tinggi dan ramah lingkungan. Produk supplement nya semua berbahan baku tanaman organik.

Nah untuk membuktikan produk Amway lebih efisien dan lebih berkualitas, Anda tidak perlu mengeluarkan uang banyak. Intinya, cukup mengalihkan uang belanja anda secara bertahap.


Silakan lihat berapa rata-rata satu keluarga kecil (4 orang) belanja untuk 9 produk kebutuhan rumah tangga. Dalam kalkulasi saya sebulan sekitar Rp. 425 ribu atau setahun Rp 5,1 juta. Selanjutnya mari kita ikuti program belanja dengan produk Amway secara bertahap. Lihat tabel berikut ini.


Tampak dalam tabel tersebut, jika mengikuti program mengalihkan belanja ke produk Amway, ternyata setahun hanya 3,8 juta. Ada selisih penghematan Rp 1,29 juta setahun. Wow.


Yuk kita coba praktekkan cara mengalihkan belanja ke amway,id secara bertahap, sehingga kita bisa merasakan penghematan sebesar Rp. 1,29 juta setahun. Lumayan lho bisa beli produk Amway lainnya yang pastinya sangat bagus.

Selengkapnya lihat video Youtube yang ada di artikel ini, dan untuk lebih jelasnya hubungi orang yang share artikel ini.

Share this:

Posting Komentar

 
Copyright © 2014 RAHASIA MENJADI BUGAR CERIA SEJAHTERA (BUCERA). Designed by OddThemes