INFO TERKINI

RAHASIA MENJADI BUGAR CERIA DAN SEJAHTERA (BUCERA)

Hidup sehat bugar ceria sejahtera melalui produk kesehatan terbaik dunia

Selasa, 04 Juli 2023

MASALAH PAKAIAN DICUCI BAU APEK? INI SOLUSINYA

Ada cerita menarik yang mungkin banyak dialami oleh para ibu di Indonesia. Setelah cusi pakaian tiba- tiba air PDAM berhenti mengalir. Alhasil pakaian masih basah tidak bisa dijemur, harus direndam semalaman, esoknya bukannya bersih malah bau apek. Dicuci lagi, tetap bau nggak enak. Gimana solusinya? Mari kita dengar pengalaman ibu Katrina Tening dari Kutai Barat, Kalimantan Timur. Berlatar belakang profesi di bidang kesehatan, ibu ini paham bahwa bau tersebut akibat bakteri pembusuk, sehingga ia langsung terpikir solusinya. Penasaran kan?

Berikut penuturannya yang dikirim ke penulis awal Juli 2023


Minggu lalu air PDAM di rumah saya tiba-tiba macet, tidak mengalir. Ini berlangung sampai dua hari . Padahal pakaian sudah terlanjur saya rendam karena saya cuci manual ( tidak ada mesin cuci). Ada selimut tebal dan sprey juga. Tentu saja pakaian tersebut jadi  berbau .  

Sudah saya cuci dan bilas beberapa kali, lalu saya ulang lagi beri sabun SA-8. Tp tetap bau juga. Nah saya terpikir bahwa bau itu berasal dari bakteri pembusuk . Maka saya coba masukkan LOC sebanyak 2 tutup botol ke dalam cucian tadi. Saya biarkan 1/2 jam baru saya cuci ulang. Setelah bersih saya beri softener SA-8. Puji Tuhan setelah cucian kering, tidak tercium bau busuk sama sekali, yang ada bau softener yang harum mewangi😄😄😄👍👍💪💪🙏


Note : Anda berminat produk yang ada di artikel di atas? Hubungi orang yang kirim link artikel ini

Share this:

Posting Komentar

 
Copyright © 2014 RAHASIA MENJADI BUGAR CERIA SEJAHTERA (BUCERA). Designed by OddThemes