INFO TERKINI

RAHASIA MENJADI BUGAR CERIA DAN SEJAHTERA (BUCERA)

Hidup sehat bugar ceria sejahtera melalui produk kesehatan terbaik dunia

Rabu, 12 Juli 2023

TRIO FOUNDATION BIKIN SEHAT SETELAH OPERASI

Berikut ini testimoni dari Made Astini dari Tabanan Bali, bercerita pengalaman menggunakan produk Nutrilite khususnya Trio Foundation, Iron Folic saat operasi  angkat rahim.   

Selamat sore menjelang malam, saya mohon ijin share testimoni apa yang saya alami saat saya menjalani operasi angkat rahim, tanggal 22 Agustus 2022 sore saya dioperasi di rumah sakit di Bali, karena usia saya sudah 54 tahun lebih ya khawatir juga waktu itu, akhirnya semua berjalan lancar dan pada hari ke 2 setelah operasi saya sudah bisa jalan dan di cek saya sudah di bilang sehat dan hari ke 3 saya sudah pulang dari rumah sakit.

Saat saya opname  saya bawa Daily, Iron Folic dan itu di cek dokter akhirnya saya tidak dikasih obat lain lagi karena saya bilang kalau saya biasa konsumsi  Hi Protein dan Nutrilite lainnya. Saat saya kontrol di hari ke 6 pasca operasi dokter yang merawat saya bilang kondisi saya sangatlah bagus dan sudah bisa aktifitas sebisanya, dokter juga heran dia suruh saya lanjut minum Nutrilite dan Hi Protein.

 Saya sangat bersyukur berada di komunitas ini, dan kata Pak dokter Sigit saya lebih bagus lagi kalau minum Trio foundation , langsung tadi saya order Salmon Omega 3 dan Nutrilite Double X

Made Astini Tabanan Bali 🙏🙏🙏


Note : Anda berminat produk yang ada di artikel di atas? Hubungi orang yang kirim link artikel ini

Share this:

Posting Komentar

 
Copyright © 2014 RAHASIA MENJADI BUGAR CERIA SEJAHTERA (BUCERA). Designed by OddThemes